Nasihat....


nissa al-farisi
Sahabat, ikhwah HARISMA

Salam rinduku pada antum semua serindu hatiku akan syahid di jalanNya.
Salam suci untuk antum semua sesuci air wudhu yang membasuh semua noda.
Salam hangat untuk antum semua sehangat mentari pagi yang bersinar di waktu duha.

Sahabat, mari kita jadikan blog ini sebagai media kita untuk tetap berdakwah, Berbagi dan saling mengingatkan serta saling menasehati dalam kebenaran.

Syukran..


Sesungguhnya islam bangga akan para pemudanya.
Maka…
Jadilah engkau pemuda islam yang tatkala orang lain melihatmu, itulah indahnya ISLAM.



Hidup sangat indah jika segalanya karena Allah.
Dalam sakit teruji kesabaran, dalam perjuangan teruji keikhlasan, dalam ukhuwah teruji ketulusan, dan dalam tawakal teruji keyakinan.


Jika ada seribu orang yang berjuang dan berjihad di jalan Allah, maka satu diantaranya adalah aku. Jika ada seratus orang yang berjihad di jalan Allah, maka salah satu diantaranya adalah aku. Jika ada sepuluh orang yang berjuang dan berjihad di jalan Allah, maka salah satunya adalah aku. Jika ada satu orang yang berjihad di jalan Allah, maka itu adalah aku. Jika tak ada seorangpun yang berjuang dan berjihad di jalan Allah, maka aku telah syahid..

Sesungguhnya para pejuang tidak akan pernah merugi:
1. Tiap pelunya akan jadi mutiara,
2. Airmatanya akan jadi cahaya,
3. Lelahnya sebagai penebus dosa,
4. Gugurnya bernilai surga.



Sungguh berbahagialah orang-orang akhir zaman yang terasing demi memegang teguh ajaran islam dan mempertahankan cintanya pada sang Khaliq.


Rasul SAW bersabda:
Tidak sempurna iman seseorang diantara kamu sehingga mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri. (HR. Muslim)


Kebahagiaan seorang muslim adalah dengan mencintai Allah, dan mencintai Allah adalah kebahagian yang sangat dalam, hanya akan dirasakan oleh orang-orang beriman, jujur dalam keimanannya, dan tidak menerima selain itu.


Comment Please